Wednesday, May 18, 2016

Jangan Pernah Bergantung Pada Makhluk Nya.


assalamualaikum ukhti..
alhamdulillah setelah cukup lama meninggalkan blog ini, Allah masih senantiasa pertemukan kita. Lewat tulisan ini yang semoga saja bisa memberi manfaat. Aamiiin.


Ukhti cantik dan shaleha, tema hari ini adalah jangan pernah bergantung pad makhluk Nya. Sebelum mengulasnya. Ada beberapa pertanyaan untuk diajukan. Pernahkah ukhti jatuh cinta pada seorang lelaki?. Pernahkah ukhti begitu mengharapkan lelaki tersebut juga mencintai ukhti lalu kalian bisa mempersatukan cinta itu di dalam bingkai pernikahan?. Saya rasa, semua ukhti di Indonesia yang sedang jatuh cinta dengan lelaki memiliki pemikiran seperti itu. Tapi tahukah ukhti bahwa berharap selain kepada Allah sangatlah dilarang. Allah bahkan akan menimpakan siksaan yang pedih bagi hambanya yang berharap selain kepadanya. Naah, bagi teman-teman yang sekarang sedang jatuh cinta. Ada baiknya jika cinta nya untuk sementara waktu ini disalurkan ke Sang Pencipta yaa. Gak bakal ada ruginya kok. Semakin dekat dengan Allah, semakin dimudahkanlah segala urusan kita.


Jadi gimana?. Masih mau digantung hubungannya sama laki-laki yang belum tentu jelas jodoh kita?. Masih tega mematahkan hati kita sendiri?. Masih belum bosan merasa tersakiti perihal lelaki?. Yuk ukhti yang cantik segera keluar lah dari belenggu setan. Dekatkan diri pada Allah dan jadilah insan shaleha yang menginspirasi banyak orang.


Wassalamualaiku

1 comment:

  1. Hha saya pernah mengalami semua pertanyaan yang diajukan diatas:D dan ujung-ujungnya totally kecewa hha:D but dari situ saya belajar, bahwa hanya ada satu zat yang tak pernah mengecewakan dan meninggalkan kita,Allah swt, Tuhan yang maha esa:)
    Kita yang sering meninggalkannya:)

    ReplyDelete